Wakil Walikota Serang Hadiri Launching PUSPAGA Kota Serang

Wakil Walikota Serang Hadiri Launching PUSPAGA Kota Serang

Wakil Walikota Serang Hadiri Launching PUSPAGA Kota Serang

Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin menghadiri acara Launching PUSPAGA (Pusat Pembelajaran Keluarga) Pemerintah Kota Serang yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Serang Ade Jumaiah, Toyalis (Kepala Dinas P3AKB Kota Serang), Leni Nuraeni (Kepala Bidang DP3AKB Kota Serang) serta masyarakat yang menghadiri acara tersebut. 

Dalam pertemuan tersebut, Toyalis sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Serang berterima kasih kepada Pemerintah Kota Serang dan berharap dengan adanya PUSPAGA ini dapat berjalan dengan lancar. "Saya berterima kasih kepada pemerintah Kota Serang dan mudah-mudahan acara puspaga ini berjalan dengan lancar dan sebaik-baiknya" singkatnya.

Selanjutnya, Subadri Ushuludin menyampaikan selamat dan sukses atas launching PUSPAGA Kota Serang serta mengapresiasi dan berharap sebagai wadah layanan dan konsultasi dalam membangun pertahanan kota serang dan meminimalisir kekerasan terhadap Kota Serang. "Saya mengucapkan selamat dan sukses atas Launchingnya PUSPAGA sekaligus saya sangat mengapresiasi dengan adanya PUSPAGA Kota Serang serta harapannya sebagai wadah layanan dan konsultasi dalam membangun pertahanan keluarga dan meminimalisir kekerasan terhadap perempuan dan anak" pesannya.